Proyek Peningkatan Jalan Diduga Dikerjakan Asal -Asalan

by -89 views

Batam|Diantarakepri.com
Proyek peningkatan jalan
Kesalah satu sekolah swasta di Tanjung Piayu Sei Beduk kota Batam diduga kuat dikerjakan secara asal-asalan.pasalnya
terlihat dari fisik bangunan jalan saat ini sudah mengalami kerusakan yang cukup parah,dan diduga kuat kerusakannya diakibatkan pihak kontraktornya mengerjakannya tidak sesuai ketentuan yang ada.

Menurut salah satu warga pak Sj,38 th.adapun proyek peningkatan jalan tersebut belum lama terealisasi,tetapi sudah mengalami kerusakan cukup parah,dia menjelaskan saat tahap pengerjaannya tidak pernah melihat adanya informasi (papan proyek)layaknya proyek pemerintah lainnya,sehingga tidak dapat memastikan nilai kontrak proyek tersebut.menurutnya,adapun pemilik proyek diduga Dinas Perkimtan propinsi Kepri.

“Saya dan orang tua wali murid lainnya setiap harinya melewati jalan ini,ketika dalam tahap pengerjaannya,saya pribadi tidak melihat adanya papan proyek sebagai informasi kepada masyarakat,dari panjang jalan saya duga nilai kontraknya mencapai Millyaran rupiah”.katanya ketika diwancarai awak media ini di lokasi proyek.

Harapan mereka sebagai orang tua wali murid,agar penegak hukum bisa turun kelokasi untuk menyelidiki proyek peningkatan jalan tersebut,sebab sangat disayangkan kalau hal ini dibiarkan begitu saja, dan demi kenyamanan penggunanya Kedepan.

“Saya dan orang tua wali murid lainnya sangat menyayangkan hal ini,harapan kami pihak penegak hukum dapat hadir kelokasi untuk menyelidiki proyek ini,sebab kami pengguna merasa tidak nyaman atas hal ini.katanya.

Pantauan media ini adapun proyek peningkatan Jalan menuju sekolah tersebut,terlihat amburadul,fisik jalan mengalami keretakan,berlubang, seperti terkikis oleh hujan diduga disebabkan tidak ada kekuatan bangunan serta drainase yang terpasang di lokasi hanya beberapa biji saja.sampai media ini saat pihak kontraktor dan dinas Perkimtan provinsi Kepri belum dapat di konfirmasi.(Is)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *